Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil

Sebagian pasangan yang berumah tangga memilih untuk menunda memiliki buah hati atau momongan. Hal itu dikarenakan sejumlah alasan yang dinilai dapat berdampak buruk bagi bayi itu sendiri ketika lahir. Ada pula yang memiliki alasan tertentu seperti ancaman kesehatan dan lainnya.

posisi bercinta agar tidak hamil setelah berhubungan

Berbeda lagi dengan pasangan yang sudah berumah tangga belasan bahkan puluhan tahun yang sudah tidak ingin menambah momongan, tetapi tetap ingin melakukan hubungan badan karena memang sebagai kebutuhan biologis sekaligus ajang penyalur gairah seksual.

Kendati ingin bersetubuh, tetapi tidak terjadi pembuahan atau kehamilan pada istri, maka bisa mempraktikkan posisi di bawah ini:

  1. Posisi berdiri

    Meski beberapa orang mengatakan bahwa melakukan hubungan badan dengan posisi berdiri dapat membahayakan kesehatan, tetapi sejumlah fakta seakan menepis anggapan tersebut.

    Sebaliknya, posisi berdiri yang dilakukan oleh pasutri membuat istri tidak hamil karena sperma akan sulit membuahi sel telur.Di samping itu, puncak orgasme oleh istri juga kurang bisa mencapai titik maksimal ketika menggunakan posisi berdiri, karena penis kurang bisa mencapai leher rahim wanita.

  2. Wanita berada di atas atau woman on top

    Posisi kedua ini begitu digilai oleh kaum wanita dan pria yang tidak ingin segera memiliki momongan. Hal itu dikarenakan posisi penis yang masuk ke vagina wanita berlawanan arah alias melawan gravitasi. Nah, pada saat demikian, otomatis sperma sulit mencapai sel telur yang sudah siap dibuahi.

    Jadi, kemungkinan untuk hamil begitu kecil. Meski belum mau punya buah hati, tetapi yang namanya puncak kenikmatan saat melakukan hubungan badan tetap harus terpenuhi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi pria untuk membesarkan dan menambah kekuatan alat vitalnya menggunakan obat kuat jauh-jauh hari.

  3. Di dalam bathup atau kolam renang

    Mengapa posisi di dalam bathup atau kolam renang membuat pasutri yang sedang melakukan hubungan intim sulit untuk hamil? Sebab, kandungan klorin, zat kimia, dan bahan lainnya mampu memusnahkan sperma yang dilepaskan ke dalam vagina wanita.

    Biasanya, posisi yang sering dilakukan oleh pasutri untuk berhubungan intim di dalam kolam renang adalah gaya dansa atau berdiri dengan mengangkat salah satu kaki.

  4. Spin cycle atau repair man

    Sebenarnya posisi ini mirip dengan gaya stairway karena sama-sama dilakukan dengan duduk. Hanya saj pembedanya adalah tempat yang digunakan untuk bercinta.Posisi spin cycle sering digunakan oleh pasangan yang memang berniat untuk menyalurkan hasrat seksnya tanpa ada niatan untuk mendapatkan seorang calon buah hati.

    Mungkin bagi kebanyakan orang awam, posisi ini sangat awam karena dilakukan di atas mesin cuci. Alasannya adalah, getaran yang ada pada mesin cuci dapat meningkatkan frekuensi bercinta.Namun, pada praktiknya justru karena hal itulah wanita sering merasa kurang nyaman dan terganggu. Akibatnya, ia justru merasa tertekan dan stress.

  5. Posisi reverse cowgirl atau Rodeo Drive

    Persis dengan posisi woman on top, hanya saja tubuh istri membelakangi suami. Pada posisi ini, wanita lah yang menentukan jalannya aktivitas intim.

    Karena letak antara suami dan istri yang tidak terkesan tidak intim, maka akan sulit mencapai kenikmatan. Terutama bagi suami yang akan kesulitan memberikan rangsangan atau sentuhan pada area-area sensitif milik istrinya.

Bisa Anda bayangkan, ketika salah satu pasangan tidak nyaman, maka apa yang terjadi? Ya, sulit merasakan gairah yang diharapkan bisa meledak-ledak.

Salah satu hal yang harus diingat ketika memilih posisi bercinta adalah menyiapkan segala hal dengan sebaik mungkin. Contohnya adalah meningkatkan kepercayaan diri ketika hendak berhubungan dengan membesarkan ukuran penis dan mengencangkan payudara lewat pengolesan minyak bulus satu hari sebelum bercinta.

Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil | admin | 4.5